Presiden Jokowi Tidak Sendiri Hadapi Penyebaran Covid-19

Bogor Now Nusantara

KORANBOGOR.com, BOGOR – Peningkatan status Waspada terhadap virus covid-19 di Indonesia membuat sejumlah kegiatan besar terpaksa harus dibatalkan.

Presiden Jokowi selalu memastikan kepada masyarakat dan dunia kalau Indonesia mampu untuk mengatasi virus yang telah tersebar dibeberapa Negara di Dunia.

Sejumlah Pemuda dari Posko Relawan Rakyat Indonesia dan Jabar Bergerak Kabupaten Bogor bekerjasama untuk mencegah virus corona itu dengan mensosialisasikan berbagai pencegahan penyebaran virus corona.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua Bidang Komunikasi Politik Dan Hubungan Antar Lembaga DPC Posraya Indonesia Kabupaten Bogor Angga Febri, Minggu (15/03/2020).

“Kita akan selalu bersama Presiden Jokowi membantu mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona” kata Angga.

Sebagai bentuk kepedulian, persaudaraan, dan persatuan melawan virus corona serta kepanikan di masyarakat, Arief Budiman selaku Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bogor mengajak kaum milenial untuk saling menguatkan satu sama lain ditengah status waspada terhadap corona.

“Kita bagikan bunga sebagai simbol kasih dan ketulusan juga kepedulian kita untuk melawan kepanikan di masyarakat dengan pesan ‘selama tetap jaga kesehatan, corona bukan ancaman’ agar masyarakat tetap waspada namun jangan panik” ucap Arief.

“Bergerak untuk menunjukkan kepada dunia kalau kita berani melakukan pencegahan ditempat umum, memberikan edukasi pencegahan yang kita ketahui dan memberikan support lewat tulisan di poster yang kita buat” tandasnya.

Disaat pemerintah terus berusaha melakukan pencegahan terhadap virus corona, kami pun akan terus support tambah Arief.