Puasa Tidak Mengurangi Semangat Berolahraga Prajurit Kodim 0716/Demak

Nusantara

KORANBOGOR.com,DEMAK–Puasa biasanya dijadikan alasan bagi seseorang untuk tidak berolahraga seperti biasanya. Padahal saat kita berpuasa, kita tetap bisa fit dengan berolahraga. Seperti yang dilaksanakan oleh prajurit Kodim 0716/Demak. Jum’at 17-05-2019.

Olahraga yang dilaksanakan ini merupakan olahraga rutin sesuai jadwal dan program dari Komando Atas.   Adapun olahraga yang dilakukan yaitu olahraga yang sifatnya tidak menguras tenaga seperti jalan cepat dan lari-lari kecil. “ pungkas Bati Ops Kodim 0716/Demak Serma Khairul”

Pasiops Kodim 0716/Demak Kapten Arh Jalalul Hadi menambahkan bahwa pada bulan puasa biasanya banyak masyarakat yang menghentikan kegiatan olahraga .

Puasa sering dijadikan alasan orang untuk malas berolahraga, karena mereka takut capek dan dehidrasi. Padahal itu tidak selamanya benar.

“Berolahraga dengan porsi dan waktu yang tepat sangat baik dilakukan saat berpuasa. Ini akan membuat tubuh tetap bugar dan sehat selama menjalankan ibadah. Tubuh kita tetap perlu olahraga” imbuhnya.

Kegiatan lari jalan ini juga sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran tubuh serta pembinaan fisik bagi seluruh anggota Kodim 0716/Demak, sehingga kebugaran dan kemampuan individu Prajurit akan tetap terjaga dengan baik, yang pastinya sangat berguna dalam mendukung kesiapsiagaan satuan juga dalam pelaksanakan tugas yang diemban setiap prajurit sehari-hari. Pungkas Pasiops. Pendim 0716/Demak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.