Putri,Fildan,Lesti dan Selfi Mendadak Koplo

Nusantara

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Penyanyi dangdut muda, jebolan ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar, Dangdut Academy dan Liga Dangdut Indonesia, yaitu Putri, Fildan, Lesti dan Selfi berikan nuansa baru di single terbaru mereka.

Setelah merilis lagu – lagu dangdut dengan musik yang mellow, kini dibawah arranger Tri Wijaya, lagu Bintangku – Putri, Aku Pergi – Fildan, Ada Cerita – Lesti dan Mati Rasa – Selfi sudah dapat dinikmati versi koplonya. Musik mellownya dikemas dengan musik koplo yang diwarnai dengan gendang dan tempo yang lebih cepat.

Bintangku – Putri

Putri merupakan juara 2 Dangdut Academy musim ke – 4 asal Balikpapan, Kalimantan. Setelah meluncurkan single perdananya berjudul ‘Doaku’, Putri merilis single ke-2 berjudul ‘Bintangku’ pada Januari 2019.

Berhasil menembus angka lebih dari 2 juta viewers di Youtube, lagu yang diciptakan oleh Wisnu Aji ini, kini kembali dirilis, namun dalam versi koplo.

Menceritakan tentang perjuangan seorang Putri dalam menggapai cita-citanya. Perjalanan kariernya di dunia musik, sejak ia masih belum jadi siapa-siapa sampai menjadi bintang di panggung dangdut Indonesia.

Aku Pergi – Fildan

Memiliki nama lengkap Fildan Rahayu, ayah dua anak ini berhasil meraih juara 1 di Dangdut Academy musik ke – 4. Usai kemenangannya dengan membawa nama Baubau, Buton, Sulawesi Tenggara, Fildan langsung merilis single perdananya berjudul ‘Terimakasihku’ pada bulan Juli 2017.

Kemudian Fildan juga sempat merilis single religi berjudul ‘Sajadah Cinta’, sebelum akhirnya merilis single terbarunya berjudul ‘Aku Pergi’ pada Februari 2019.

Untuk memenuhi keinginan penggemarnya yang biasa disebut mianala Fildan, ‘Aku Pergi’ pun dirili versi koplonya dikemas dengan musik yang lebih ceria, meski liriknya menyayat hati.

Ada Cerita – Lesti

Di usianya yang masih 14 tahun, Lesti mampu mengalahkan rival – rivalnya yang lebih senior dan menyabet gelar juara 1 di Dangdut Academy musim pertama.

Kemunculan Lesti di industri musik dangdut pun menarik perhatian banyak penikmat musik dangdut, bahkan para musisi.

Talenta bernyanyinya yang membuat takjub banyak orang, membuat setiap single yang dirilisnya dinantikan banyak penikmat musik.

Salah satu single Lesti berjudul ‘Egois’ pun sempat menembus 46 JUTA Viewers di youtube.

Setelah merilis 7 single, pada Maret 2019 lalu, Lesti meluncurkan kembali single terbarunya berjudul ‘Ada Cerita’, bercerita tentang kisah cinta yang tak mungkin menyatu. Meski bertemakan patah hati, lagu ini terasa lebih riang dengan dibuat versi koplonya yang bertabuhkan gendang dan seruling.

Mati Rasa – Selfi Yamma Lida

Selfi Yamma memulai kiprahnya di industri musik dangdut dengan memenangkan Liga Dangdut Indonesia 2018 dan menyabet gelar juara 1. Tak hanya sampai disitu, Selfi juga berhasil membawa pulang piala juara 1 Dangdut Academy Asia musim ke-4.

Single perdananya yang dirilis Mei 2019 lalu berjudul ‘Mati Rasa’ pun langsung mendapat sambutan yang sangat baik dari para penggemar dangdut.

Antusias yang sangat tinggi terhadap gadis asal Soppeng, Makassar ini, membuat 3D Entertainment kembali merilis versi koplo dari lagu yang bercerita tentang seseorang yang kerapkali disakiti oleh pasangannya dan tak lagi ingin melanjutkan hubungan ini.

Best Regards,Magdalena Ditha,3D Entertainment

Content Management: Menara Sentraya Lt. 38,Jl. Iskandarsyah Raya No.1A Melawai,Jakarta Selatan,12160

Lilis-RBT – Sig Banner