RS Bina Husada,Gelar Lomba Membuat Tumpeng Jelang HUT RI ke 74

Bogor Now Nusantara

KORANBOGOR.COM.BOGOR. Menjelang Hari Jadi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74,RS Bina Husada menggelar sejumlah lomba bagi seluruh pegawai Rumah Sakit (14/08).

Pantauan Koranbogor.com di RS Bina Husada, lomba menyambut HUT RI baru pertama kali diselenggarakan oleh pihak RS Bina Husada,Cibinong, hal ini dimaksudkan selain untuk memperingati HUT RI dan bertepatan hari Pramuka, acara ini juga mempererat tali silahturahmi antar divisi.

Acara yang digelar sejak pukul 10.00 wib antara lain, lomba membuat nasi tumpeng berhias, dance Corporate, kostum.

Nampak,para peserta mengenakan Pramuka,kebaya dan batik bercorak khas dari sejumlah daerah, antusias mereka juga terlihat pada saat para juri mulai menilai tumpeng yang dihias oleh peserta, tak hanya tampilan namun rasa pun tak luput penilaian.

Nah,sejumlah uang juga disediakan oleh panitia untuk pemenang lomba, acara ini juga sebagai ajang mempererat tali silahturahmi sesama pekerja, untuk meningkatkan kretifitas,terciptanya kerjasama dan etos kerja yang tinggi.

Diketahui, RS Bina Husada yang beralamat di Jl.Mayor Oking Atmaja,Km 1, No.101, Cibinong, Bogor, Jawa Barat,memiliki sebagai berikut : 

Visi
Kami ingin menjadi penyedia layanan kesehatan terdepan yang berfokus pada pelanggan.

Misi
Kami berkomitmen untuk mengoptimalkan kualitas hidup orang banyak dengan pelayanan yang penuh kasih sayang, terpecaya dan fokus pada pelanggan.