Saat Patroli Gabungan Serda Norman Kenakan Sanksi Bagi Pelanggar

Nusantara

KORANBOGOR.com, BOYOLALI,–Antisipasi aksi tindak kejahatan di malam hari juga guna menekan angka penyebaran Virus Corona, Kodim 0724/Boyolali melalui Anggota Koramil 13/Nogosari Serda Norman melakukan patroli gabungan kewilayahan dengan Polsek Nogosari di sejumlah tempat yang disinyalir rawan terhadap tindak kejahatan sekaligus memberi edukasi pada warga yang masih beraktifitas, diantaranya di SPBU Global Mandiri yang berlokasi di Dukuh Mencil Desa Glonggong, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Sabtu (31.10/20).

“Kami berharap agar petugas SPBU tak ragu-ragu untuk menegur pengendara yang tak memakai masker maupun menggunakan masker, tetapi tidak benar. Kalau perlu tidak usah dilayani !, imbuh Serda Norman.

Keamanan dan kewaspadaan lanjutnya suatu hal yang mutlak dilakukan terutama di tempat umum seperti di SPBU agar terhindar dari aksi kejahatan yang mungkin dilakukan orang yang tak bertanggung jawab.

Katanya adanya arahan dan edukasi yang diberikan diharapkan warga masyarakat mengerti dan mematuhinya protokol ‘protokes’.

“ Untuk terus diingat kami berikan sanksi kepada pengendara yang tak pakai masker, bahwa saat ini Virus Corona belum hilang sebaiknya warga tetap jalankan protokes yang menjadi himbauan pemerintah, walaupun pada waktu malam hari.” imbuh Serda Norman.***

Penyaji : Agus Kemplu