Serda Agus Sosialisasi AKB Protokes di Pasar Gede Solo

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,– Babinsa Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Serda Agus S mengunjungi pasar untuk mengecek penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru ‘AKB’ sesuai protokol kesehatan protokes, pada pedagang dan pengunjung Pasar Gede Surakarta di Kelurahan Sudiroprajan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta. Selasa kemarin.

Serda Agus mengatakan harus selalu diperhatikan setiap warga pasar untuk menjaga kesehatan baik yang berjualan ataupun pengunjung di Pasar Gede Solo dimanapun berada, termasuk anak anak yang kesehatan harus dilindungi.

Kehadiran petugas kali ini lanjutnya di tempat warga berkerumun untuk aktivitas jual beli di pasar untuk menyosialisasikan aturan protokes AKB..

“Selalu memperhatikan protokes pada setiap aktifitas, dengan maksud agar pada masa pandemi ini dapat mencegah penyebarannya dan bisa terhindar dari wabah Covid19 ini,”ujarnya.

“Penerapan protokokes harus selalu diterapkan sebagai bentuk kepedulian pada lingkungan sekitar juga pada diri sendiri agar selalu hidup sehat dan tidak terdampak oleh penyebaran virus ini,”imbuh Serda Agus.

“Pencegahan tiap saat harus dilakukan terutama jika keluar rumah selalu memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun apabila habis kegiatan dan memakai handsanitizer sebagai pelindung, selalu jaga jarak yang aman agar selalu terlindung dari penularan wabah Covid19.”pungkasnya.***

Penyaji :Arda 72