Serda Budiono Himbau Warga Agar Tetap Gunakan Masker Saat Beraktivitas

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,–Bertempat di Warung Makan Hik Jl. Kepatihan RT 6 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Babinsa Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0734/Surakarta berkesempatan melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga.

Terkait dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Serda Budiono menyampaikan kepada Sutrisno pemilik warung agar selalu gunakan masker begitu juga kepada pengunjung, selain itu bagi yang datang hendak makan agar mencuci tangan terlebih dahulu dengan air bersih dan pakai sabun.

“Kami sebagai aparat kewilayahan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti serta menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.”tutur Serda Budiono.

“Kami juga sampaikan himbauan kepada warga yang lagi duduk-duduk disekitar Jl.Kepatihan agar selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak karena selama ini masih ditetapkan AKB dan warga sendiri mengganggap jika mereka sudah terbebas jadi sudah tidak mengindahkan lagi protokol kesehatan lagi.”pungkasnya.***

Penyaji : Arda 72 Pendim Surakarta