Serda Suyono Ambil Bagian Membantu Renovasi Mushola Al Huda

Nusantara

KORANBOGOR.com, BOYOLALI,– Babinsa Bandung Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Suyono aktif meluangkan tenaga membantu warga mengerjakan renovasi Mushola Al Huda di Dusun Brangkal Desa Bandung, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali. Minggu 16.8/20.

Menurut Serda Suyonno, giat ini salah satu Tugas Pokok TNI membantu kesulitan warga dalam mempercepat pembangunan di desa. TNI selalu hadir, siap siaga dalam mendukung seiap kegiatan warga, seperti halnya dalam pembangunan, pertanian, kesehatan dan kegiatan kemasyarakatan lainnya termasuk renovasi tempat ibadah.

Renovasi mushola bersama warga ini katanya juga sebagai wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan, selain itu bentuk swadaya warga.

Warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa atas partisipasinya dalam membantu merenovasi mushola .

“Kami mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah diupayakan Babinsa kepada warga, ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memajukan desa. Kehadiran Babinsa benar-benar memberi semangat warga dalam bergotong royong.” kataa Supardi Warga Desa Bandung.

Serda Suyono melanjutkan giat ini bentuk upaya untuk mendorong warga agar bisa menghidupkan kembali budaya gotong-royong dan kepedulian terhadap lingkungan. Terlebih saat ini sedang ada wabah Virus Coronar sehingga diperlukan kerja sama antara pihak pemerintah, warga dan instansi terkait dalam memeranginya.***

Penyaji : Agus Kemplu