Serka Giminanto Bantu Fogging Dinsifektan

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA – Serka Giminanto Babinsa Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melakukan Fogging Disinfektan di Kp. Kramat Rt 02 Rw 03 Kelurahan Laweyan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta.

Serka Giminanto menjelaskan penyemprotan dilakukan guna mensterilkan wilayah dari virus dan juga untuk memutus rantai penyebaran Covid19.

“Kami selaku Babinsa juga dilibatkan sebagai Anggota Satgas Jogo Tonggo di Kelurahan Laweyan dan ikut serta membantukegiatan penyemprotan tersebut.”ujarnya.

“Disamping itu adanya masyarakat yang melaporkan di komplek tersebut ada pendatang dari perantauan dan mengalami sakit, dan saat ini dirawat di RSUD Bung Karno. Maka dari itu masyarakat sekitar sepakat untuk melaksanakan pemfoggingan disinfektan.” kata Serka Giminanto.

Disela-sela kegiatan tak lupa Serka Giminanto juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan tentang masalah Covid19 agar warga tetap tenang dan jangan mudah panik dengan adanya pandemi Covid19. “Selama warga mematuhi protokol kesehatan, Insya Allah pandemi ini akan segera berakhir,”.

Penyaji :Arda 72 Pendim Surakarta