Serka Giminanto Sambangi Toko Batik Merak Manis

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,– Bertempat di Toko Batik Merak Manis Jl. Sidoluhur RT 01 RW 01 Kelurahan Laweyan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Laweyan Koramil 01/Laweyan Kodim/ 0735 Surakarta Serka Giminanto ajangsana dan menggelar komunikasi sosial atau komsos dengan Bambang Sameto selaku Owner Toko Batik Merak Manis. Sabtu kemarin.

Serka Giminanto menerangkan Bambang salah satu tokoh masyarakat juga pemilik usaha home industri yang cukup dihormati , usahanya telah dirintis sejak Tahun 1985 kini mempekerjakan 25 orang.

“Kegiatan komsos yang dilakukan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi Babinsa dengan salah satu Tokoh Masyarakat Laweyan sehingga terjalin hubungan yang dekat guna mendukung tugas-tugas aparat teritorial di masa kini dan yang akan datang.”tuturnya.

Serka Giminanto juga mengecek tempat usaha terkait penerapan protokol kesehatan Covid19 sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauhan terkait Covid19, agar pada saat bekerja bisa terhindar penyebaran dan penularan Virus Corona.

” Himbauan yang kami sampaikan antara lain setiap karyawan maupun pengunjung wajib memakai masker, selalu mengecek suhu tubuh, menjaga jarak satu sama lain saat bekerja di ruangan, toko maupun tempat produksi. Selalu tingkatkan keimanan, laksanakan ibadah dan berdoa agar Pandemi Covid19 cepat hilang”.***

Penyaji :Arda 72 Pendim Surakarta