Serka M Nasirin Dampingi Penyerahan Kursi Roda

Berita Nusantara

KORANBOGOR. com, SURAKARTA– Kekompakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan instansi terkait dalam melaksanakan tugas  pelayanan dalam membantu warga binaan yang membutuhkan  bantuan nampak terlihat, Kamis 16.7/20.

Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin melakukan pendampingan Anggota (Sibat) Siaga Bencana Berbasis Masyarakat Suswati menyerahkan bantuan kursi roda kepada Sri Lestari warga RT 01/ RW 13 Kel.Nusukan, Kec. Banjarsari,  Surakarta.

Serka Nasirin menyampaikan bahwa bantuan berupa  kursi roda ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Aparat Kelurahan Nusukan melalui Tim Sibat dengan menggandeng pihak PMI dalam membantu menanggulangi permasalahan pada warga khususnya terkait Distabilitas.

Disela -Sela penyerahan bantuan kursi roda Serka M.Nasirin juga  berharap kepada Sri lestari supaya bisa  memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mandiri dan tidak tergantung orang lain dan bisa bersosialisasi dengan baik dengan warga lainnya.

Sri lestari mengucapkan terima kasih kepada Tim Sibat Nusukan  dan Babinsa yang telah datang  menyerahkan bantuan kursi roda.

Penyaji : Arda 72 Pendim Surakarta

Editor : Dedy Kusnaedi