Serka M Nur Hakib dan Serda Harnawan Berpartisipasi Amankan “Banjir Hadiah Pasar Singosaren”

Berita Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA-Anggota Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib dan Serda Harnawan melakukan pengamanan pada acara “Banjir Hadiah Pasar  Singosaren” di Halaman Parkir Matahari Singosaren Kel. Kemlayan, Kec. Serengan Kota Surakarta. Sabtu (7/9/2019).

Acara “Banjir Hadiah” ini di gagas Paguyuban Pelaku Bisnis Pasar Singosaren (PAKUBARIS) dengan memberikan doorprize yang bertujuan untuk menarik perhatian para warga untuk berkunjung sekaligus berbelanja produk di Pasar Singosaren,  

Kepala Dinas Pasar dan Perdagangan Heru Harnawan menyampaikan kata terimakasih kepada para pedagang yang tergabung dalam wadah Pakubaris yang berinisiatif menggelar acara “Banjir Hadiah” yang mendapat sambutan gembira dari warga.

Heru berharap acara tersebut dapat menggairahkan kegiatan berbisnis, dan senantiasa mendapat apresiasi para pelanggan.

Tampak hadir pada acara tersebut Wiwin Triningsih SH M.hum (Lurah Kemlayan), Sukadi (Lurah Pasar Singosaren) Puguh (Ketua Pakubaris), Kepala HP Redmi Hendra, Kepala HP Oppo Iwan dan seluruh sejumlah pedagang Pasar Singosaren. (Agus Kemplu).