Serka Safarudin, Senantiasa Pro Aktif Di Giat Kemasyarakatan Di Kel. Kepatihan Wetan

Berita Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA-Anggota Babinsa dituntut untuk selalu dekat dengan aparat pemerintah, utamanya kepada perangkat kelurahan, melalui jalinan komunikasi yang baik di wilayah teritorialnya, sehingga kondisi keamanan tetap terjaga dan terkendali, masyarakat bisa menjalankan rutinitas sehari-hari dengan lancar tanpa ada gangguan keamanan apapun juga.

Sebagai bagian dari pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas wilayah binaannya, Anggota Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Serka Safarudin dan Koptu Budiono gelar giat komunikasi sosial (Komsos) bersama Anggota Babinkamtibmas Bripka Joko Ryanto selaku Babinkamtibmas Kelurahan Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Senin (29/7/2019).

Serka Safarudin mengatakan giat Komsos kali ini membahas kegiatan masyarakat dalam rangka menyambut Peringatan HUT RI ke 74 dan menjelang Hari Raya Idhul Adha 1440 H.

Giat Komsos ini mendapat apresiasi dari Hartanto selaku Lurah Kepatihan Wetan dan staf kelurahan lainnya.

Sebagai Anggota Babinsa Serka Safarudin akan selalu pro aktif dan menjalin kerja sama yang baik guna menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Agus Kemplu Pendim Solo).