Sertu A. Rumbawa : Ikuti Aturan Prokes, Daya Ampuh Tangkal Cegah Covid19

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,– Bertempat di Matahari Singosaren Jl. Gatot Subroto Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu A. Rumbawa dan Koptu Catur menjalin komunikasi sosial ‘komsos’ dengan Manager Matahari Singosaren Sunarno, Jumat (18.9/20)

Sejumlah upaya telah dilakoni Babinsa melalui komsos, komsos juga metode yang sangat baik dalam mensosialisasikan dan melakukan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat baik di lapangan maupun di tempat-tempat umum lainnya

Komsos kali ini yang dilakukan Sertu A. Rumbawa dan Koptu Catur dengan Sunarno salah seorang pengelola pusat perbelanjaan yang banyak di kunjungi masyarakat.

Sertu A Rumbawa menghimbau kepada Sunarno agar para pegawai dan pengunjung tetap mentaati protokol kesehatan terutama memakai masker saat melaksanakan kegiatan jual beli.

Sunarno sendiri menyampaikan “Terima kasih yang pada Babinsa yang peduli kepada kami sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas dan kami selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid19,”.***

Penyaji : Agus Kemplu