Sertu Dwi Santoso : Jaga Jarak Dan Selalu Terapkan Pola Hidup Sehat

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,– Babinsa Kelurahan Gajahan Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Sertu Dwi Santoso melaksanakan giat komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan di Ndalem Joyokusuman Rt 02/ Rw 03 Kelurahan Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Kamis 30.7/20.

Sertu Dwi memberikan himbauan dan penekanan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat atau biasa disebut PHBS.

“Selain memberikan imbauan dan arahan pada setiap aktivitas di dalam maupun di luar ruangan, dihimbau wajib menggunakan masker. Hal ini sebagai upaya mencegah penularan Virus Corona,” katanya.

Lebih lanjut, Sertu Dwi meminta warga agar tetap tenang dan waspada, terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selalu ikuti semua arahan dan kebijakan pemerintah, agar terhindar dari Covid19.

“Terapkan social distancing dan physical distancing atau menjaga jarak aman. Tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, juga selalu memakai masker saat berpergian,” imbuhnya.***

Penyaji : Arda 72 Pendim Surakarta