Sertu M Torik Bersyukur Pembagian Bantuan Berjalan Lancar

Nusantara

KORANBOGOR.com, BOYOLALI, –Sesuai dengan peraturan yang ditetapkan Pemerintah Pusat soal pembagian bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang memenuhi syarat tertentu.

Babinsa Gilirejo Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Sertu M Torik melakukan pengamanan dan memantau secara langsung penyerahan bantuan Jaring Pengaman Sosial dari Kabupaten Boyolali. Bantuan tersebut berupa paket sembako.

Kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut dilaksanakan di Balai Desa Gilirejo Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali.Rabu (2.9/20).

Penyerahan bantuan ini dihadiri dari Pihak Kecamatan Wonosegoro yang diwakili Eko Darmanto, Perangkat Desa Gilirejo, Babinsa Sertu M Torik, petugas dari Kantor Pos, beserta para warga yang mendapat bantuan.

Sertu M Torik mengatakan keterlibatannya ini bertujuan demi lancarnya penyaluran bantuan agar berjalan dengan tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun warga desa yang mendapatkan bantuan kali ini sebanyak 167 KK .

“Alhamdulillah kegiatan bantuan pangan non tunai ini berjalan sesuai rencana berlangsung lancar dan aman. Kami telah melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan sesuai dengan harapan dan sesuai protokol kesehatan. Kali ini ada 167 kepala keluarga yang menerima bantuan, semoga bantuan ini bermanfaat disaat pandemi virus Corona ini”. ulas Sertu M Torik.***

Penyaji : Agus Kemplu