Sertu Munawar Jalin Komsos Dengan Pejabat Baru Keluraham Kadipiro

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,–Babinsa Kelurahan Kadipiro Sertu Munawar dan Koptu Daryono Anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melakukan giat komunikasi sosial (komsos) dengan Pejabat Lurah Kadipiro yang baru di Kantor Kalurahan Kadipiro Jl. Samudra Pasai Kadipiro, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta.

Sertu Munawar mengatakan ibarat pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak tegur sapa, maka dari itu Babinsa memiliki peran penting bagi masyarakat, baik dalam kerukunan dan masalah ketahanan masyarakat.

“Babinsa tidak pernah jauh dari warga binaannya, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan warga untuk menjalin silaturahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu warga.”ujar Sertu Munawar.

“Adapun maksud dan tujuan komsos tersebut agar dapat tercipta koordinasi dengan aparat kelurahan apabila ada kegiatan maupun ada emergency di Kelurahan Kadipiro.”imbuhnya.

Sementara itu Pejabat Lurah yang baru mengucapkan terimakasih atas kunjungan, dan perkenalan Babinsa, sehingga dapat saling mengenal.

“Semoga kedepan kita bisa selalu berkordinasi dan bekerjasama dalam setiap kegiatan dengan baik demi terciptanya kemajuan Kelurahan Kadipiro yang lebih baik.”ungkap Lurah.***

Penyaji :Arda 72 Pendim Surakarta