Sertu Mustaqim Selalu Siap Dampingi Warga Di Pembagian Bantuan Pemerintah

Nusantara

KORANBOGOR.com, BOYOLALI– Babinsa Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Sertu Mustaqim mengamankan dan mengawasi pembagian sembako dari Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Boyolali, di Balai Desa Kadipaten, Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali, Kamis (3.9/20).

Upaya ini dilakukan oleh Sertu Mustaqim untuk memastikan penyaluran sembako ini berjalan lancar dan tepat sasaran bagi warga yang telah terdata sebelumnya, pembagian sembako untuk Desa Kadipaten dengan jumlah 371 KK, PMK (Penerima Manfaat Kebutuhan).

Sementara teknis pembagian sembako kata Sertu Mustaqim, penerima datang sendiri ke Balai Desa Kadipaten secara bergilir karena hal ini untuk menghindari berkumpulnya warga sesuai data verifikasi dari kepala desa.

Sertu Mustaqim selalu siap membantu dan mengawasi pembagian bantuan sekaligus mensosialisasikan masyarakat dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid19.

“Kami siap kapan saja membantu pemerintah desa dalam kegiatan apapun terlebih dalam memantau kegiatan pembagian bantuan sembako. Di kegiatan ini kami juga mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 untuk meningkatkan kesadaran warga pentingnya peran warga dalam memutus rantai penyebaran Covid 19,” ujar Sertu Mustaqim.

“Melalui bantuan dari Dinas Sosial Pemkab Boyolali yang diberikan ini, diharapkan dapat meringankan kesulitan masyarakat Desa Kadipaten di tengah wabah Covid-19.”ucap Sertu Mustaqim.***

Penyaji :Agus Kemplu