Sertu Riyanto Dan Warga Lakukan Penyemprotan Masjid Sebelum Sholat Idul Adha

Nusantara

KORANBOGOR.com, BOYOLALI,–Babinsa Desa Bandung Koramil 17 Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Sertu Riyanto bersama warga melakukan penyemprotan disinfektan dan membersihkan lingkungan Masjid Al Hikmah Desa Bandung sebelum digunakan untuk pelaksanaan Sholat Idul Adha. Kamis Sore, (30.7/20).

Penyemprotan ini sejalan dengan meningkatnya wabah Virus Corona juga banyak warga yang terpapar virus mematikan tersebut.

Sertu Riyanto pun berinisiatif mengajak warga di sekitar Masjid Al Hikmah untuk bersama menyemprotkan cairan disinfektan dan membersihkan masjid sebelum digunakan Sholat Idul Adha yang kemungkinan akan banyak warga yang hadir.

Selain itu Sertu Riyanto jui menghimbau kepada panitia pelaksanan Sholat Idul Adha yang jatuh pada Jumat agar menyediakan hand sanitizer atau tempat cuci tangan dan pengukur suhu badan untuk warga yang besok akan datang beribadah.

“Saya hanya mengajak warga untuk mengantisipasi pencegahan Virus Corona untuk patuhi protokol kesehatan terutama di Desa Bandung ini.” imbuh Sertu Riyanto.

Warga merasa apa yang disampaikan Sertu Riyanto, semua ini demi kepentingan warga. Apalagi ditambah lagi Sertu Riyanto turun langsung kelapangan, warga jadi akan tambah bersemangat dalam bergotong royong.***

Penyaji : Agus Kemplu