Sertu Sugiyanto Anggota Babinsa Kauman Sambangi Pasar Cinderamata

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,– Sertu Sugiyanto Babinsa Kauman, Koramil 05/Pasarkliwon, Kodim 0735 Surakarta, melaksanakan giat komunikasi sosial atau komsos di wilayah binaannya.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Sugiyanto menyambangi Pos Keamanan Pasar Cinderamata yang berada di Kelurahan Kauman dan bertemu dengan Eko Iswanto dan Sudarmono.

Pasar Cinderamata berlokasi di Luar Utara Pojok Barat Alun Alun Utara Keraton Kasunanan Surakarta, untuk kegiatan para pedagang dengan menjual pakaian yang datang dari para pedagang bermobil yang berasal dari Pekalongan dan setiap hari Senin dan Kamis mereka bertransaksi jual beli pakaian setiap model pakaian.

Tujuan Sertu Sugiyanto mendatangi Pasar Cinderamata Kauman menciptakan rasa aman dan kondusif.

Sertu Sugiyanto menghimbau kepada pedagang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, juga berpesan pada pegawai pasar dan securiti agar aktif berpatroli untuk memberikan himbauan pada pedagang dan pembeli agar harus memakai masker, dan menyediakan tempat mencuci tangan.

Ucapan banyak terima kasih dari Eko kepada Babinsa Kauman yang berkenan menyambangi Pasar Cinderamata tempat mereka bekerja.

“Semoga kehadiran Babinsa Kauman ditengah kami bisa menambah rasa aman dan nyaman bagi para pedagang dan pengunjung Pasar Cinderamata Kauman.***

Penyaji : Arda 72 Pendim Surakarta