Sesarcab Kesehatan Angkatan ke-25 Resmi Dibuka

Nusantara

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H secara resmi membuka pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Kesehatan Angkatan Ke-25 dalam sebuah upacara di Skadik 504 Wingdikum, Jakarta, Rabu (8/1/2020).  

Pembukaan pendidikan ditandai dengan penyematan tanda siswa oleh Danwingdikum kepada salah seorang perwakilan Perwira siswa (Pasis).

Pendidikan Sesarcab Kesehatan Angkatan ke-25 ini diikuti 32 siswa Perwira Pertama Diskesau, bertujuan untuk membekali Perwira Pertama TNI Angkatan Udara profesi kesehatan dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan dasar dibidang kecabangan  kesehatan.

Danwingdikum saat membacakan sambutan Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M berharap Pasis Sesarcab Kesehatan mampu bertugas dengan memiliki kompetensi dan keahlian sebagai Perwira Kesehatan. 

Dimana ilmu pengetahuan dan keterampilan yang didapatkan tersebut nantinya akan dipergunakan sebagai bekal awal dalam menjalankan tugas di satuan, juga sebagai persyaratan untuk mengikuti pendidikan pada jenjang selanjutnya yang lebih tinggi.

“Selama mengikuti pendidikan, keseriusan dan ketekunan serta motivasi saudara  sangat dibutuhkan, sehingga benar-benar akan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan bidang profesinya.

Memiliki visi dan wawasan serta dapat memantapkan jati diri sebagai prajurit TNI Angkatan Udara yang profesional.

Saya yakin dengan ber-modalkan tekad, kesungguhan, dedikasi, loyalitas dan disiplin serta motivasi yang tinggi,  dapat mengikuti dan melaksanakan pendidikan ini dengan baik, lancar dan tepat waktu”, ujar Dankodiklatau. 

Berita Gambar :Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H saat membuka pendidikan Sesarcab Kesehatan Angkatan Ke-25 di Skadik 504. (Red)