Sharp Indonesia Sambut Imlek dengan Sharp Lovers’ Day Double Hoki

Nusantara

Hadirkan Beragam Hadiah Bertajuk Angka Lima dari Emas hingga Ponsel

KORANBOGOR.com,JAKARTA – Kemeriahan hari raya Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari dimanfaatkan PT Sharp Electronics Indonesia untuk memanjakan konsumennya dengan menggelar program lanjutan Sharp Lovers’ Day edisi Double Hoki.

Keberuntungan konsumen akan dilipat gandakan melalui program belanja yang berlangsung dari tanggal 24 Januari hingga 15 Maret 2020 mendatang. 

“Sharp Lovers’ Day telah menjadi salah satu program belanja ciri khas kami. Setelah berjalan hampir dua tahun lamanya, program ini ternyata terus dinantikan oleh banyak konsumen setia kami di Indonesia.

Sharp Lovers’ Day Double Hoki akan tetap memberikan hadiah-hadiah tak kalah menarik yang bisa dimiliki konsumen.

Semoga konsumen yang belum menang di edisi sebelumnya bisa meraih kesempatan lebih besar kali ini,” jelas Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia. 

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-50 Sharp Indonesia, jumlah hadiah utama yang ditawarkan dalam Sharp Lovers’ Day Double Hoki pun mengusung tema yang sama.

Adapun ketiga hadiah utama  yang dapat dimenangkan adalah lima unit logam mulia seberat 50 gram, lima unit ponsel SHARP Aquos V, dan 50 unit SHARP Aquos Sound Partner*.

Dengan pembelanjaan minimum Rp500.000 untuk produk SHARP tipe apapun, konsumen sudah bisa mendapatkan satu kupon undian yang akan membawanya lebih dekat dengan hadiah utama Sharp Lovers’ Day.

Bagi konsumen yang berbelanja minimum Rp2.000.000**, konsumen akan diuntungkan dengan tambahan e-voucher senilai Rp50.000 berupa voucher Go-Pay, token listrik, maupun voucher KFC.

*) Syarat dan ketentuan berlaku. 

              **) Tidak berlaku kelipatan.

Untuk mendapatkan kupon undian maupun e-voucher, konsumen diwajibkan untuk mengunduh aplikasi SHARP ID dalam ponsel. Setiap selesai melakukan pembelanjaan, konsumen diharuskan untuk melakukan registrasi garansi produk lewat aplikasi SHARP ID dan menanti verifikasi data selama 1 x 24 jam lamanya. Setelah data dinyatakan valid oleh Sharp Indonesia, konsumen otomatis mendapatkan 1 kupon undian hadiah utama dan dapat memilih e-vouchernya sendiri. Selanjutnya, kode voucher akan dikirimkan ke ponsel konsumen melalui SMS.

Agus Soewadji menambahkan kegunaan aplikasi SHARP ID lainnya yang berguna untuk konsumen, “Kami berharap SHARP ID tidak hanya digunakan untuk program SLD saja ataupun sekedar produk registrasi. Konsumen bisa mengulik lebih banyak konten yang ada di aplikasi ini seperti berita, video resep, bahkan ke depannya kami akan masukkan permainan. Semakin banyak aktivitas yang dilakukan dalam SHARP ID, semakin banyak pula poin yang dapat dikumpulkan. Poin-poin ini kemudian bisa ditukarkan dengan e-voucher yang kami miliki.”

Di samping Sharp Lovers’ Day Double Hoki, Sharp Indonesia juga masih membuka peluang untuk konsumen menggapai emas dari program lainnya. Menjelang ulang tahun ke-50 Sharp Indonesia, produk-produk berbalut warna emas atau gold series masih bisa didapatkan konsumen di beberapa Sharp Tomodachi Store di Indonesia.

Konsumen yang membeli produk gold series bisa memenangkan 5 gram emas yang hanya tersedia untuk 50 pemenang. Promo eksklusif ini bisa dinikmati hingga 29 Februari 2020. 

Pengumuman promo gold series akan diumumkan menjelang tanggal ulang tahun Sharp Indonesia, sementara Sharp Lovers’ Day Double Hoki akan diundi secara langsung lewat akun Facebook Sharp Indonesia pada tanggal 31 Maret 2020. Informasi lebih lanjut mengenai program Sharp Lovers’ Day dapat diakses melalui tautan https://id.sharp/slddoublehoki

Tentang PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) 

SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional, pada tahun 1994 SHARP Corporation menjadikan PT Yasonta perusahaan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada tanggal 1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini.

Saat ini, SEID memiliki 25 Kantor Cabang, 3 Sub Branch, 46 SHARP Direct Service Station (SDSS), 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 46 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 3 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), 106 SHARP Authorized Installer Contractor (SAIC).  Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center.

Contact Person:

Senior PR & Brand Communication Manager – Pandu Setio :

PT. SHARP Electronics Indonesia

Sales & Marketing Office

Ruko Italian Walk Blok C51-C53,

Kelapa Gading Square Mall of Indonesia,

Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta 14240

Tel: (62-21) 806-17100 | Fax: (62-21) 460-8738