Sinergitas Babinsa, Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Melalui Giat Komsos

Berita Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA- Dengan giat komunikasi sosial (Komsos) seluruh jajaran Kodim 0735/Surakata berupaya terus meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat.

Komsos sendiri bertujuan, selain untuk menginventarisir sejumlah persoalan yang kerap ditemui warga sekaligus mencarikan solusi terbaik dengan membantu memecahkan persoalan-persoalan tersebut.

Seperti giat yang dilakukan Anggota Babinsa Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serda Rohmat yang berkordinasi, menjalin kebersamaan dan komunikasi dengan Probowinoto S.Sos (Lurah) dan Pegawai Kelurahan Joyotakan di Kantor Kel. Joyotakan Kec Serengan Kota Surakarta. Senin, (15/7/2019).

Danramil Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten inf Tri Sakti mengatakan Anggota Babinsa harus dan senantiasa terus menjalin komsos sebagai wadah silaturahmi dengan warga binaan yang bertujuan untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran bina teritorial (Binter) sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri, di lingkungan masyarakat sekitar. 

Lurah Joyotakan Purbo Winoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh Anggota Babinsa, karena selama ini telah terjalin kerjasama dengan baik antara pihak Babinsa, Kelurahan maupan Masyarakat Joyotakan, dan selalu aktif di setiap kegiatan yang ada di kelurahan Joyotakan. (Agus Kemplu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.