Sinergitas Koramil 02 Banjarsari dan Polsek Banjarsari Dalam Operasi Yustisi Masker

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,– Anggota Babinsa Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serka Saring dan Serda Suptiyadi dan Babinkamtibmas Kelurahan Manahan menyelenggarakan Giat Operasi Yustisi Masker di Wilayah Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari Surakarta ini hari.

Adapun operasi tersebut terdiri dari Jajaran Polsek Banjarsari yang dipimpin Kanit Intel Polsek Banjarsari Iptu Edi Purwanto, dari Koramil 02 Banjarsari diikuti Serka Saring dan Serda Supriyadi dan dari Kelurahan Manahan diwakili Linmas Kelurahan Manahan Prabowo dan Fadil.

Serka Saring mengatakan kokasi operasi digelar di dua titik, di Jalan Samratulangi dan Jalan Menteri Sumpeno dengan target pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker.

“Bagi pelanggar diberikan sanksi dengan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi melanggar protokol kesehatan Covid19, salah satunya penggunaan masker dengan baik dan benar,”tutur Serka Saring.

“Tujuan dilaksanakannya operasi yustisi masker oleh aparat jajaran Koramil 02 dan Polsek Banjarsari sebagai upaya dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam mempercepat penanganan dan memutus rantai penyebaranluasan Covid-19,” pungkasnya.***

Penyaji :Arda 72