Sterilisasi Wilayah, Sertu Suparno Terjun Bantu Penyemprotan Disinfektan

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,–Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Sertu Suparno membantu penyemprotan disinfektan ke Masjid dan Mushola di Kelurahan Sewu setelah sebelumnya dilakukan penyembelihan hewan kurban. Minggu, (2.8/20).

Sertu Suparno mengatakan penyemprotan ini bertujuan untuk sterilisasi tempat dimana kemarin telah dilaksanakan Sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban banyak dihadiri warga sehingga membetuk kerumunan yang menerima pembagian daging kurban.

“Antisipasi dan cegah dini dilaksanakan oleh pemerintah kelurahan yang secara sinergi bergandengan tangan dengan Babinsa, Babinkamtibmas, Sibat, Linmas, TKPK serta instansi lain untuk mencegah, menghambat penyebaran dan penularan Virus Corona terutama di Kelurahan Sewu.”ujar Sertu Suparno.

“Seluruh tempat yang dipergunakan untuk penyembelihan hewan kurban dilakukan penyemprotan disinfektan, sehingga diharapkan tempat tersebut menjadi steril dan terbebas dari Virus Corona sehingga warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah akan lebih tenang, aman serta nyaman.”pungkasnya.***

Penyaji : Arda 72 Pendim Surakarta