Telkomsel Wadahi Gamers Lewat “Dunia Games Community Chapter”

Nusantara

Ajang Gamers berkompetisi sekaligus Main Bareng antarCommunity Jabotabek Jabar

KORANBOGOR.com,JAKARTA – Telkomsel kembali menghadirkan wadah berkompetisi sekaligus menjadikan ajang berkumpul para pencinta mobile games se-Jabotabek Jabar.

Bertempat di Telkom Landmark Tower Telkomsel meluncurkan Dunia Games Community Chapter yang akan diselengarakan serentak di 10 titik di wilayah Jabotabek Jabar dengan harapan mampu melibatkan komunitas games dan lebih dari 10 ribu gamers seluruh Jabotabek Jabar.

General Manager Digital Product Sales Jabotabek Jabar Telkomsel Kurnia Hadhi mengatakan,

“Kami mencoba menghadirkan sarana untuk para gamers berkompetisi secara positif, serta menjadikan wadah berkumpul para gamers dan Influencer sekaligus untuk memperluas jaringan komunitasnya yang tersebar di wilayah Jabotabek Jabar.”

Kompetisi mobile games FREE FIRE ini akan berlangsung selama 3 bulan kedepan dengan tahap awal kualifikasi online di bulan oktober,yang dilaksanakan secara bersamaan di wilayah Jabotabek Jabar seperti di DKI Jakarta, Tanggerang, Serang, Bekasi, Bandung, Indramayu, Bogor hingga  Kabupaten Pangandaran.

Dalam kompetisi kali ini para gamers akan memperebutkan total hadiah hingga 50 juta rupiah pada Grand Final di bulan Januari tahun 2020 mendatang.

Melalui kompetisi ini Telkomsel juga ingin menghadirkan berbagai informasi dan kemudahan bagi para gamers untuk meningkatkan kemampuannya sekaligus memperluas jaringan dan komunitas dalam bermain mobile games. 

Para komunitas games dan gamers  juga bisa melakukan upgrade dan top up diamond melalui website resmi dunia game Telkomsel di www.duniagames.co.id.

Akan ada banyak promo special yang ditawarkan khususnya Weekend Deal Dunia Games dengan harga yang terjangkau bagi kantong para gamers.

Selain itu di situs Dunia Games para pencita game juga bisa mendapatkan informasi terkini terkait gim (game) terbaru yang lagi trending hingga berbagai jadwal kompetisi gim yang seru untuk di ikuti para gamers sejati.

Jangan sampai ketinggalan juga untuk mengetahui berbagai tips and trik bermain gim sekaligus serba serbi para pro player gim yang meraih keberhasilannya melalui E-Sport di Social media @Duniagames.

“Dengan menghadirkan kompetisi gim berkualitas Telkomsel berupaya mendukung ekosistem gim dan e-sports di Indonesia.

Sekaligus memperkuat komitmen Telkomsel untuk menghadirkan produk dan layanan digital yang bisa dinikmati para pelanggan dalam kehidupan kesehariannya.” Tutup Kurnia.

—————————–

PHOTO CAPTION

Telkomsel – Launching Dunia Games Community Chapter (1-4) : Manager Games Sales Program Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Alvin Herlambang memberikan mock up  kepada salah satu perwakilan komunitas Free Fire Jakarta, sebagai bentuk dukungan sekaligus melaunching kompetisi Dunia Games Community Chapter Area Jabotabek Jabar yang memperebutkan total hadiah mencapai 50 juta rupiah dan melibatkan lebih dari 10 ribu gamers di wilayah Jabotabek Jabar.

(Red/Rifki SyabanimManager Corporate Communication Jabotabek Jabar)