Terus Jalin Komunikasi Babinsa Sumber Dengan Pemerintah Kelurahan Dalam Penanganan Covid19

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA- – Dalam Sebagai upaya penanganan Pendemi Covid 19 di Surakarta utamanya Kelurahan Sumber, Selasa (21.7/20), Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Pelda Samsul bersama dengan Babinkamtibmas dan aparat pemerintahan kelurahan menggelar rapat koordinasi penanganan Pendemi Covid19 bertempat di Kantor Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari Surakarta.

Pelda Samsul menjelaskan rapat tersebut dipimpin oleh Lurah Sumber Dwi Listyorini, yang di ikuti 10 orang.

“Pelaksanaan rapat koordinsi itu sendiri mempunyai maksud untuk melaksanakan upaya pencegahan dan mematikan penyebaran wabah Covid19, dan langkah langkah yang harus di lakukan dalam penanganannya.”ujar Pelda Samsul.

Hadir dalam rapat koordinasi Risidi Kasi Kemasyarakatan Kel. Sumber , Aiptu Sumarasno Babinkamtibmas, Supono Ketua RW.12, Kusnan Ketua RT.01/12,dan Ny Supono perwakilan PKK kelurahan.

Sementara hasil rapat yaitu melaksanakan penyemprotan desinfektan, menghimbau kepada Ketua Rw dan RT untuk lebih peduli lagi melaksanakan sosialisasi dan himbuan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan.***

Penyaji : Arda 72 Pendim Surakarta