TNI – Polri Surakarta Dirikan Dapur Umum Sebagai Wujud Kepedulian Ke Warga

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA, – Anggora TNI dari Jajaran Kodim 0735 Surakarta dan Polresta Surakarta mendirikan dapur umum di Kodim 0735/Surakarta untuk memasak makanan yang kemudian disalurkan pada Warga Kelurahan Banjarsari dan Kelurahan Kadipiro Banjarsari Surakarta yang terdampak Covid19. Kamis (8.10/20).

Menurut Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno mengatakan pendirian dapur umum ini merupakan giat yang dilakukan sebagai bentuk kepeduliaan terhadap sesama yang diberikan oleh Personil TNI- Polri, dengan menyediakan makanan bagi warga di masa pandemi Covid 19 ini.

“Penerima nasi bungkus Dapur Umum TNI-Polri adalah warga miskin yang terkena dampak dan juga sebagai Program Penanganan Covid19 di Kota Surakarta,”tuturnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan giat ini juga salah satu wujud sinergitas TNI dan Polri yang peduli terhadap nasib warga akibat dampak virus yang tengah mewabah Seluruh Indonesia.

“Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus menyasar kalangan masyarakat kurang mampu di Wilayah Kelurahan Banjarsari dan Kadipiro. ini sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polres Surakarta kepada masyarkat Kota Surakarta,”pungkas Danramil.***

Penyaji :Arda 72