Vokalis Whitesnake Undang Jokowi Untuk Saksikan JogjaROCKarta Festival2020

Nusantara

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Vokalis Whitesnake, David Coverdale, secara khusus mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyaksikan “JogjaROCkarta Festival” yang akan digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta, pada 1 Maret 2020 mendatang.

David Coverdale membuat video undangan khusus kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut. Dalam video pendek itu, David Coverdale mengharapkan Jokowi akan menyaksikan penampilannya.

“Hai Tuan Presiden, sebuah kehormatan bagi saya. Saya David Coverdale dari Whitesnake, mengundang Anda (Jokowi) untuk mengunjungi pertunjukan rock kami, di festival musik rock terkenal di Indonesia (JogjaROCKarta 2020) pada 1 Maret 2020,” kata David Coverdale dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Jumat (7/2/2020).

“Saya dengar Anda (Jokowi) penggemar musik rock. Sangat terhormat sekali dapat tampil di hadapan Anda (Jokowi), serta di hadapan masyarakat Anda yang luar biasa,” tutup David Coverdale.

Anas Syahrul Alimi, CEO dan juga Founder JogjaROCKarta Festival menyampaikan tanggapan mengenai video undangan khusus dari David Coverdale untuk Jokowi.

“Saya kira, kabar bahwa Presiden kita tercinta Jokowi penggemar musik rock memang sudah terdengar seantero dunia,” terang Anas.

​”Kali ini David Coverdale vokalis Whitesnake dan mantan vokalis Deep Purple ini juga mengundang secara khusus Pak Jokowi untuk menyaksikan konser pertama Whitesnake di Indonesia. Membanggakan,” ujar dia.

JogjaROCKarta Festival akan menjadi penampilan perdana Whitesnake untuk menyapa penggemar di Indonesia.

Namun sebelumnya David Coverdale, vokalis Whitesnake yang juga merupakan mantan vokalis Deep Purple pernah datang ke Indonesia bersama Deep Purple pada tahun 1975. (Red)