Waaster Kasad Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu Tinjau Hasil TMMD 105 Di Sangup

Nusantara

KORANBOGOR.com, BOYOLALI, -Kunjungan Waaster Kasad Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu di sambut langsung Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP beserta jajarannya di Makodim 0724/Boyolali dan Kapolres Boyolali AKBP Rachmat Nur Hidayat. Kamis lalu (20.8/20).

Sebelum meninjau lokasi TMMD di Desa Sangup, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali yang berada di bawah lereng Gunung Merapi, Waaster Kasad berkenan untuk transit di Makodim 0724/Boyolali dan berbincang dengan tamu yang hadir pada kesempatan itu.

Tak hanya itu, Jendral Bintang Satu itu juga berkesempatan langsung meninjau langsung ke lokasi Pelaksanaan TMMD di Desa Sangup untuk mengetahui hasil TMMD bagi warga .

Waaster juga berharap kepada Warga Desa Sangup, agar merawat bangunan fisik hasil dari TMMD sehingga dapat bermanfaat dalam jangka panjang bagi warga.

Selain itu, terkait dengan wabah Covid 19 Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu berpesan agar Warga Desa Sangup selalu mentaati protokoler kesehatan Covid 19.

” Jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak dan selalu rajin cuci tangan dengan sabun, karena pandemi Covid 19 belum berakhir, tetap sabar dan waspada, ” imbuh Waaster saat bertemu warga.

Waaster Kasad juga melihat langsung betonisasi jalan dengan menyusuri jalan tersebut dan meninjau renovasi rumah tak layak huni hasil dari Satgas TMMD yang lalu.***

Penyaji :Agus Kemplu