Wilayah Tetap Kondusif, Piket Koramil 04/Jebres Rajin Giat Patroli Malam

Berita Nusantara

KORANBOGOR.com. SURAKARTA-Sebagai upaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah teritorial. Piket Koramil 04/Jebres Serka Saparudin senantiasa melaksanakan pemantauan wilayah, terutama di malam hari dengan cara giat patroli wilayah binaan. Selasa (13/8/2019) pukul.21.00 Wib.

Giat patroli malam bertujuan untuk meningkatkan dan mencegah perbuatan pihak yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus tindak kriminal, dan yang tidak kalah pentingnya yaitu memberantas penyakit masyarakat.

Serka Saparudin mengutarakan patroli malam selain memberi motivasi kepada warga, juga untuk menjalin silahturahmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Anggota Babinsa di wilayah.

“Saya berharap masyarakat dapat meningkatkan penjagaan & menjaga lingkungan masing masing agar situasi tetap aman dan kondusif”, kata Serka Saparudin.

“Masyarakat mempunyai peranan penting dalam memelihara keamanan wilayah masing-masing,” pungkas Serka Saparudin. (Agus kemplu).