Wujudkan Lingkungan Sehat, Koramil 13/Pracimantoro Dan Warga Lakukan Bersih Jalan

Nusantara

KORANBOGOR.com, WONOGIRI, Anggota Koramil 13/Pracimantoro Batuud Pelda Rohmad dan warga melakukan karya bakti bersih jalan yang sepanjang jalan JLS (Jalur Lintas Selatan) yang dimulai dari Areal Pasar Sapi sampai hingga depan Hotel Azana Grand, Kecamatan Pracimantoro, Sabtu kemarin (29.8/20).

Kegiatan tersebut diikuti Panwas Kecamatan, Dinas gabungan se-Kecamatan Pracimantoro, Pendamping Desa se-Kecamatan Pracimantoro, Perguruan Beladiri.

Pelda Rohmad sendiri terjun langsung kelapangan menjelaskan giat karya bhakti tersebut dilakukan di sepanjang jalan kanan maupun kiri, yang di mulai dari areal pasar sapi sampai dengan Hotel Azana Grand dan sepanjang jalan JLS.

Karya bakti tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan bersama warga, dengan harapan dapat menciptakan kondisi yang bersih. Selain itu, karya bakti ini sebagai upaya mengajak warga untuk hidup bersih dan sehat, sehingga wilayah yang di tinggali dan beraktifitas, terhindar dari penyakit terutama yang sedang kini marak yakni Covid 19.***

Penyaji : Arda 72 Pendim Surakarta