Japto: Jokowi,Presiden Yang Nurut Sama Rakyat

0
105

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Capres nomor urut 01, Joko Widodo, menghadiri acara dukungan relawan Pemuda Pancasila DKI Jakarta. Acara bertempat di Istora Senayan, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/3/2019).

Ketua Pemuda Pancasila Japto Soerjosumarno memuji sikap Jokowi. Menurutnya, dia adalah pemimpin negara yang mengayomi rakyat. Hal ini terjadi, sebelum Japto akan membacakan pidato di acara tersebut.

Sejumlah relawan yang berdiri di bagian belakang tempat Jokowi berdiri meminta untuk barisan di bagian depan duduk.

Setelah mendengarkan suara dari belakang, mantan gubernur DKI Jakarta itu bersama dengan Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, Ketua TKN Joko Widodo-KH Maruf Amin, Erick Thohir, tokoh Pemuda Pancasila, La Nyalla Mahmud Mattaliti yang berada di bagian depan langsung duduk di lantai.

“Bayangin, itu yang belakang yang nyuruh depan duduk. Inilah pemimpin yang sama rakyat nurut.

Beliau tidak disediakan kursi. Kalian wajib menjaga beliau,” kata Yapto memuji Jokowi, di Istora Senayan, Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/3/2019).

Melihat Jokowi duduk, relawan maupun tokoh-tokoh Pemuda Pancasila duduk di lantai sambil mengelilingi Yapto yang berbicara di atas podium berwarna merah.

Pantauan dilokasi acara, Jokowi hadir di acara itu memakai kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana hitam.

Dia didampingi Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, Ketua TKN Joko Widodo-KH Maruf Amin, Erick Thohir, tokoh Pemuda Pancasila, La Nyalla Mahmud Mattaliti, dan tokoh-tokoh lainnya.

Suami dari Iriana Joko Widodo itu tiba sekitar pukul 16.00 WIB. Dia sempat mengelilingi barisan relawan Pemuda Pancasila yang membentuk lingkaran di area dalam Istora Senayan.

Di kesempatan itu, dia menyalami sejumlah relawan Pemuda Pancasila dan menerima permintaan untuk berfoto bersama.

Setelah menyampaikan pidato, Yapto meminta ketua panitia deklarasi agar memberikan jaket Pemuda Pancasila kepada Jokowi.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here