Banjir Rendam Puluhan Taksi Blue Bird Di Pool Kramat Jati

Hukum Nusantara Politik

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Banjir yang melanda sejumlah wilayah Jakarta hari ini turut menenggelamkan puluhan taksi Blue Bird yang sedang terparkir di pool. Salah satunya di Pool Kramat Jati, Jalan Pondok Gede, Jakarta Timur, yang viral di media sosial.

Dari foto yang beredar, puluhan taksi nyaris tenggelam setelah terencam banjir. “Taksi terendam banjir di Pool Bluebird Kramat Jati belakang Ps Hek, Jl. Pondok Gede, 1 Januari 2020, pukul 08.00 WIB,” tulis @BNPB-Indonesia.

BNPB Indonesia

@BNPB_Indonesia
Taksi terendam banjir di Pool Bluebird Kramat Jati belakang Ps Hek, Jl. Pondok Gede, 1 Januari 2020, pukul 08.00 WIB. #banjir

View image on Twitter
601
9:56 AM – Jan 1, 2020
Twitter Ads info and privacy
878 people are talking about this

Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, Amelia Nasution, membenarkan kejadian itu. Menurut dia, hari ini terdapat beberapa pool Bluebird Group mengalami kebanjiran akibat dari luapan air deras yang mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya sejak Selasa (1/1/2020) dini hari.

“Kami saat ini fokus melakukan evakuasi dan pendataan terhadap unit operasional yang terdampak dari banjir ini,” ujarnya ketika dikonfirmasi.

Meski sejumlah pool terendam banjir, namun pihaknya memastikan pelayanan Blue Bird hari ini tetap berjalan.

“Hari ini Blue Bird tetap memberikan layanan kepada masyarakat melalui pool-pool dan unit layanan yang tidak terkena dampak banjir,” pungkasnya.(Red)