Celoteh Warga : Pemerintah Harus Cepat Cairkan Bantuan Sembako

Bogor Now Hukum Politik

KORANBOGOR.com,BOGOR-Mencermati komentar warga masyarakat yang nota bene memang kurang mampu secara sosial selalu terucap kapan bantuan sembako dari pemerintah datang .memang ini yang menjadi pertanyaan yang kadang saya juga sulit untuk menjawab atas pertanyaan tersebut.

” KTP dan Kartu Keluarga sudah kami berikan kepada Pak RT ,yang katanya sudah diserahkan ke kelurahan Pak ” itu komentar yang terucap sambil menunggu ,apa jawaban saya atas keterangan yang sudah diucapkan hampir setiap orang yang saya temui dimanapun saya bertemu saat akan mencari berita atau menemui nara sumber tugas liputan.

Sebagai jurnalis nalar dan ingatan saya langsung mengucapkan

“Nanti saya cari informasi soal bantuan sembako” sabar ya Pak.

“iya pak,kami sudah agak terjepit atas kebutuhan hidup untuk keluarga kami Pak” apa lagi yang harus kami tunggu kejelasan soal bantuan sembako untuk warga masyarakat.

“kemarin ada Pak jokowi di Kopem (pangkalan becak)bagi-bagi sembako sekitar jam 16 wib pak” sayang kami nggak tahu ,kalau tahu info itu pasti kami kesana (pangkalan becak,Kopem)Kedung Halang.

Cerita yang beredar ” hanya katanya-katanya dan katanya sembako sedang diproses,diverivikasi ulang sedang disiapkan untuk dibagikan” katanya.

Inilah sekelumit cerita dan tentu jadi harapan warga yang kurang mampu yang bertempat tinggal disekitar kantor redaksi dan di wilayah Bogor Utara dan seputaran Kota Bogor Khususnya. Wass .
(Catatan Redaksi)