Danwingdikum tutup KIBI A-59

Bogor Now Nusantara Politik

KORANBOGOR.,com,BOGOR-“Kursus intensif bahasa Inggris yang dilaksanakan di sekolah bahasa ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan khusus bahasa Inggris bagi personel TNI Angkatan Udara.   

Dengan mengikuti KIBI ini, diharapkan para siswa nantinya memiliki kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris secara aktif, baik mendengar, membaca, maupun menulis secara baik dan benar”, demikian sambutan Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M yang dibacakan Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H saat menutup Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) angkatan ke-59 di Sekolah Bahasa (Sesa) Lanud Husein Sastranegara, Skadik 505 Wingdikum, Bandung, Selasa (17/12/2019).  

Dankodiklatau juga berpesan kepada para mantan siswa untuk selalu tetap belajar dan berlatih bahasa Inggris dan jangan cepat berpuas diri dengan kemampuan berbahasa Inggris yang telah dimiliki.

Penutupan pendidikan KIBI angkatan ke-59 ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah  dan piagam penghargaan oleh Danwingdikum kepada Sertu Bagus Riandy Permana asal kesatuan Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Bogor, yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik KIBI TNI AU angkatan ke-59 di Sesa Lanud Husein Sastranegara. 

Hadir pada acara tersebut Kadispers Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Ridwan Syaparudin,  Komandan Sesa Lanud Husein Sastranegara Mayor Sus Hajrun, S.S, dan para undangan serta perwira staf lainnya. 

Keterangan Foto : Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H saat menutup KIBI angkatan ke-59 di Sesa Lanud Husein Sastranegara, Skadik 505 Wingdikum.