Danwingdikum Tutup Tiga Pendidikan

Bogor Now Hukum Nusantara Politik

KORANBOGOR.com,BOGOR-Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H bertindak sebagai inspektur upacara penutupan pendidikan Kursus Perwira Intel Udara (Suspa Intelud) angkatan ke 31 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Adminu angkatan ke-17 serta Susjurlata PLLU angkatan ke-8 di lapangan apel Skadik 503 Wingdikum, Bogor, Jumat  (13/12/2019).

Hadir pada acara tersebut, perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, para Kepala Dinas Wingdikum dan para Komandan Skadik serta para undangan dan para perwira staf.   

Danwingdikum saat membacakan sambutan Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M mengatakan bahwa dengan berbekal ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah dimiliki,para mantan siswa dapat bekerja dengan baik dan mampu menyelesaikan setiap tugas serta kehadiran dan peran para mantan siswa setelah pendidikan ini, sangat bermanfaat dan dibutuhkan satuan masing-masing. 

“Peranan saudara tentunya perlu didukung dengan tetap menjaga kedisiplinan dan senantiasa meningkatkan etos kerja yang baik”, tegas Dankodiklatau.

Berkat kedisiplinan, ketekunan dan prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan,predikat siswa terbaik lulusan Suspa Intelud  angkatan ke-31 diraih Letda Sus Khadaffi, S.ST.Han Pama Mabesau dan siswa terbaik lulusan Susjurlata Adminu angkatan ke-17 diraih Praka Rizal Mario asal satuan Disminpersau serta siswa terbaik lulusan Susjurlata PLLU angkatan ke-8 diraih Pratu Somo Floresia asal satuan Satrad 212 Ranai.    Usai penutupan pendidikan, dilanjutkan dengan acara simulasi lapangan yang dipraktekan oleh para mantan siswa.

Keterangan gambar :

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H saat menutup pendidikan  Suspa Intelud angkatan ke 31 dan Susjurlata  Adminu angkatan ke-17 serta Susjurlata PLLU angkatan ke-8 di lapangan apel Skadik 503 Wingdikum.