Dijuluki Ratu Cengkok, Selfi Rilis Single Dangdut Klasik

Bogor Now Hukum Nusantara Politik

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dua tahun berlalu, selepas Selfi Yamma LIDA menjadi juara LIDA 2018, ajang pencarian bakat Indosiar, nama Selfi semakin banyak dikenal para pencinta dangdut di kalangan anak – anak muda.  Bahkan Selfi mendapat julukan ratu cengkok oleh para penyanyi dangdut senior, seperti Inul Daratista, Dewi Perssik dan Nassar.

Dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment & artist management Stream Entertainment, Selfi kembali merilis single keduanya berjudul ‘Tak Pantas’.  Lagu karya musisi ternama, Adibal ini, bercerita tentang seseorang yang mengkhianati pasangannya dengan berselingkuh, namun ia berselingkuh dengan sosok yang tak lebih baik dari pasangannya, yang mencintainya dengan tulus.

Kisah cinta yang memilukan ini dibalut dengan musik dangdut klasik dan berbagai instrumen yang khas seperti gendang, suling dan irama dangdut asli. 

Lagu ini pun spesial diberikan Adibal untuk Selfi, “Jadi waktu itu kan aku sempet drop saat di D’star, nah kak Adi kasih semangat untuk aku, dia bilang kalau aku masuk Top 4, aku bakalan dikasih lagu Tak Pantas ini, kak Adi udah tau banget deh lagu dangdut yang aku banget dan Alhamdulillah aku kan juara 4, jadi aku dapat lagu ini,” jelas Selfi.

Sekali mendengar lagu ini, Selfi mengaku langsung jatuh hati, apalagi lagu Tak Pantas ini juga yang dinantikan Almarhum ayahanda.  Tak heran jika Selfi menyanyikannya dengan sepenuh hati.

Sejak mendapat project ini pun tim A&R 3D Entertainment sangat optimis, Selfi mampu mengeksplore lagu yang sangat kental dengan nuansa dangdut klasik. 

“Selfi itu terkenal dengan cengkok dangdut asli, jadi pertamakali dengar lagunya, kita langsung yakin, ini bakalan keren banget dinyanyikan sama Selfi,” papar Dwi sebagai perwakilan A&R.

Memiliki karakter suara yang unik, Adibal yang memang sudah mengenal Selfi, sangat tahu lagu yang tepat untuk Selfi, “Karakter Selfi itu sangat kuat, jadi sebenarnya lagu apapun yang dia nyanyikan otomatis menyatu dengan karakter suaranya, terutama lagu – lagu dangdut yang kental, tapi memang Selfi sangat disukai karena cengkoknya yang sangat rapat, saya menyebutnya Cengkok beranak,” sambung Adibal, sebagai pencipta lagu Tak Pantas.

Tim A&R pun juga menekankan, berbeda dengan single pertamanya yang bercerita tentang patah hati, kali ini Tak Pantas lebih bercerita tentang ‘Move On’, melepaskan dan melupakan segala kenangan indah.

Para pendengar lagu ini akan dibuat terbawa oleh cerita cinta yang penuh kiasan menusuk hati dan Selfi membawakannya pun dengan emosi yang pas.

TAK PANTAS

TAKKAN LAGI KU MENANGIS

KARENA CINTAMU YANG TERNYATA PALSU

KAU TAK PANTAS MENDAPATKAN

KESEDIHANKU DAN AIR MATAKU

KAU TAK PANTAS

AKU TAK PERNAH MENYANGKA

MAWAR PUTIH KAU HITAMKAN

CINTAKU YANG SUCI

KINI TELAH KAU PADAMKAN

BUNGA MELATI DI TANGAN

HARUM TIADA KAU HIRAUKAN

MALAH KAU MENGEJAR

BUNGA BANGKAI DI LUARAN

KAU SUDAH KUMAAFKAN

KUCOBA MELUPAKAN

KU PASRAHKAN SEMUA PADA TUHAN

KAU TAK PANTAS MENDAPATKAN

KESEDIHANKU DAN AIR MATAKU

KAU TAK PANTAS

thumbnail PR selfi.jpg

Composed by ADIBAL

Music Produced by MASPRI

Recorded @ADIBAL MUSIC STUDIO

Engineered by VIKACHU

Vocal Produced by ADIBAL & WAK ASEP

Mixed & Mastered by TIRTA

Published by PT. MAHAR PUSTAKA NUSANTARA

©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2020

Stream and Download APPLE : http://bit.ly/takpantas_apple SPOTIFY : http://bit.ly/takpantas_spotify JOOX : http://bit.ly/takpantas_joox DEEZER : http://bit.ly/takpantas_deezer Langit Musik : http://bit.ly/takpantas_LM ITUNES : http://bit.ly/takpantas_itunes Youtube Music : http://bit.ly/takpantas_ytm Aktifkan Juga RBT ‘Tak Pantas’

Telkomsel Ketik SEYA sms ke 1212 XL Ketik SEYA sms ke 1818 Indosat Ketik SEYA sms ke 808 TRI Ketik MG(spasi)SEYA sms ke 1212

instagram 3dent.jpg
youtube 3dent.jpg