Dikeliling Cinta”Lagu Penuh Syukur Naura”

Nusantara Politik Wisata
KORANBOGOR.com-Hidup tak selalu sempurna. Kadang terasa sangat menyenangkan tak sering merasa sangat berat untuk dijalani. Dan semua terasa kian berat ketika diri kita mulai membandingkan dengan kehidupan orang lain.
“Kok, enak ya jadi cantik seperti dia?”, “coba saya kulitnya juga putih seperti dia”, dan banyak lagi hal lainnya yang membuat kita merasa kecil. Naura, sebagai penyanyi yang tengah beranjak remaja sering mengalami beragam hal yang kadang membuatnya merasa “kurang”.
Tak jarang segala hal yang ada dipikirannya membuat dia merasa tidak percaya diri bahkan meragukan kemampuannya. Dan lewat lagu ini, Naura mencoba berkontemplasi dengan segala kegundahannya dan mencoba mensyukuri nikmat-Nya. 
HASIL CURHAT“Pernahkah kamu merasa. Hidup tak seperti yang kamu inginkan…” setidaknya seperti itulah potongan lirik pembuka dari lagu terbaru Naura yang berjudul “Dikelilingi Cinta”.
Lagu yang ditulis oleh Simhala Avadana dan Tantra Numata ini menceritakan tentang pentingnya rasa syukur dan selalu merasa cukup walaupun ditengah ketidaksempurnaan.
Lagu yang memiliki makna dalam ini juga merupakan hasil curahan hati dari Naura sendiri. Sebagai publik figur yang kini tengah beranjak dewasa, banyak hal baru ia alami dan rasakan.
Salah satunya adalah perasaan insecure atau perasaan tidak percaya dengan kemampuan diri sendiri. Meragukan apa yang dimiliki dan menginginkan apa yang dimiliki orang lain, merupakan dua perasaan yang cukup sering Naura rasakan saat ini.
Penyanyi yang kini telah berusia 14 tahun ini mengaku tidak menyangka lagu terbarunya kali ini akan sangat relevan dengan dirinya saat ini. “Lagu ini memang hasil curhatan aku sama kak Mhala dan kak Tantra. Karena akhir-akhir ini aku sering merasakan insecure sama diri aku sendiri. Dan pas lagu ini jadi aku ngerasa ketampar banget sama lirik dan lagunya yang benar-benar apa yang aku rasain saat ini,” ungkap Naura yang sempat menangis haru saat proses rekaman lagu ini. 
MERASA CUKUPApa yang Naura rasakan juga banyak dirasakan oleh anak-anak seumurannya rasakan. Merasa tidak sempurna, selalu merasa kurang, iri dengan apa yang dimiliki orang lain.
Dan lewat lagu ini, Naura berhadap akan banyak teman-teman Naura yang mungkin tengah mengalaminya, menjadi lebih mudah bersyukur dan merasa cukup. Karena hal itu pula yang Naura lakukan ketika dirinya tidak sedang merasa sempurna.
“Memang enggak mudah kalau kita sedang merasa insecure atau minder dengan kekurangan diri sendiri. Cuman tiap aku merasakan hal tersebut, aku langsung cepat-cepat ingat apa saja karunia yang sudah aku terima. Keluarga yang sayang sama aku, adik-adik yang selalu mendukung karier aku, dan juga teman-teman yang baik sama aku, semua itu bisa membuat aku kembali merasa cukup dan bersyukur,” tutur Naura yang kini tengah mempersiapkan konser “Dongeng 4” yang juga akan menjadi konser dongeng terakhirnya.
Dan lagu ini sendiri akan dimainkan bawakannya secara langsung pertama kali dalam konser “Dongeng 4” tersebut. Rencananya konser “Dongeng 4” akan diadakan pada tanggal 21 Desember mendatang.
Untuk melengkapi lagu ini, sebuah lirik video telah disiapkan untuk para Teman Naura. Lagu ini, diharapkan bisa membuat para Teman Naura untuk bisa melihat sesuatu lebih dari kekurangan yang ada dan juga mensyukuri segala anugerah yang dimilikinya. Dan pada penasaran, yuk simak video liriknya di sini: 
DIKELILINGI CINTA (LIRIK)Pernahkan kamu merasa?
Hidup tak seperti yang kamu inginkan
Saat semua sekitarmu
Lebih dari sempurna
Coba pejamkan matamu
Hitung karunia yang tuhan berikan
Semua dalam hidup ini
Terkadang kita lupa, untuk mensyukurinya
Segalanya
Kan terasa cukup
Lebih dari indah
Jika kita menyadari
Bersyukurlah
Tuk karunianya
Yang diberi dan
Kan kau rasakan, lebih bahagia hatimu
Sejenak berhenti dulu
Meminta lebih dari yang kamu mau
Lihat dan coba kau rasakan
Nikmat yang diberikan
Hanya untuk dirimu
Terkadang kita terlupa tuk sadari
Betapa beruntungnya kita
Dikelilingi oleh cinta
Composed by  SIMHALA AVADANA / DUHITA PANCATANTRA
Published by SONY MUSIC ENTERTAINMENT INDONESIA
Music Produced & Arranged by AVA VICTORIA / KITUT
Piano Performed by KITUT / Guitar Performed by BUDI RAHARDJOStrings Performed by RM CONDRO KASMOYO / DESSY SAPTANY / SHERRIN THARIA / YACOBUS WIDODO / ANGGA PRATALA / AVA VICTORIAVocal Recorded @BRO’S Std, JKT, Engineered by ALDI FACHROBBYVocal Produced by SIMHALA AVADANA, Edited by ANGGI ANGGOROBackground Vocals Performed by NAURA / AVA VICTORIA / SIMHALA AVADANAMixed by ANGGI ANGGOROMastered by DIMAS PRADIPTA©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2019 
LangitMusik_truetone copy.jpg
Apple_Music_Icon.jpg
itunes-t.png
deezer.png
joox.png
spotify.jpg

Best Regards,

Gita Adinda

Trinity Optima Production

Menara Sentraya lantai 38

Jl. Iskandarsyah Raya No.1A, RT.3/RW.1, Melawai,

Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

12160

Neona asik-RBT - Sig Banner