DPC PDI Perjuangan Lumandau Bagikan Masker Dan Sembako Ke Kampung-Kampung

Hukum Nusantara Politik

KORANBOGOR.com,NANGA BULIK-DPC PDI Perjuangan Lamandau bergerak dari kampung ke kampung untuk membagi masker kepada masyarakat. Para pengurus partai besutan Megawati Soekarnoputri ini membagikan kurang lebih 1000 masker dan 200 Paket sembako di Desa Kujan dan Kelurahan Nanga Bulik.

Pengurus Partai banteng moncong putih itu bergotong-royong melalui pengurus ranting partai yang berada di kecamatan dan di desa untuk mencegah penyebaran Corona, dan dampak yang ditimbulkan akibat krisis yang mulai melanda masyarakat saat ini.

“Kami tentu sangat memperhatikan protokol kesehatan. Kami mendatangi dari rumah ke rumah, menemui warga, dengan memakai masker,” kata Budi Rahmat Ketua DPC PDI Perjuangan Lamandau.

Wakil Ketua DPRD Lamandau ini membagi-bagikan masker bersama pengurus ranting Kecamatan Bulik dan di Desa Kujan di kawasan pemukiman warga Nanga Bulik dan Desa Kujan. 200 paket sembako itu katanya, berisi beras 5 kilo, gula 1 kilo, Supermi 10 bungkus, dan 1 Pack Kopi hitam.

“Paketan langsung kami bagikan, kepada warga yang sudah kami data, benar-benar terdampak ekonominya akibat pandemi corona.

Seperti petani, buruh bangunan, karyawan yang di PHK, dan juga para lansia,” ungkap Budi Rahmat.

Selain membagikan masker dan sembako, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lamandau ini juga aktif mensosialisasikan tentang pemahaman social distancing dan pysical distancing kepada masyarakat. (Red)