DPD PDI Perjuangan Jabar Konsolidasi Dengan DPC PDI Perjuangan Subang

Politik

KORANBOGOR.com,SUBANG-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang dan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat (Jabar) mengelar konsolidasi internal partai di Kantor PDI Perjuangan Subang di Jalan KS Tubun, Kamis (2/7).

Konsolidasi ini dihadiri semua PAC di Kabupaten Subang.

Konsolidasi itu berterma mewujudkan PDI Perjuangan sebagai Partai Pelopor.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC Maman Yudhia, Anggota DPR RI Ono Surono,Wakil Ketua DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Ineu Purwadewi Sundari,Ketua DPRD Subang Narca Sukanda serta Anggota DPRD Subang Fraksi PDI Perjungan.

“Konsolidasi ini adalah satu rangkaian kegiatan rutin agenda DPD PDI Perjuangan Jawa Barat road show di 12 Kabupaten,dan sekarang di Kabupaten Subang,” Kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Niko Rinaldo. (Red)

Lanjut Niko, agenda konsolidasi ini untuk memastikan misi dan arahan yang sebelumnya sudah diputuskan di Kongres PDI Perjuangan di Bali dijalankan dengan baik.

Hal itu agar tahapan agenda partai berjalan dengn baik sampai ketingkat ranting.

“Alhamdulillah DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang sudah melakukan tahapan tahapan itu dan kami mengikuti apa yang menjadi arah dan perintah dari DPP dan DPD. PDI Perjuangan Subang tetap kompak dan solid,” ujar Niko.