Edinson Cavani Putus Kontrak Dari PSG

Internasional Olahraga Politik

KORANBOGOR.com,PARIS-Edinson Cavani tak akan membela Paris Saint-Germain pada lanjutan Liga Champions musim ini. Bahkan, penyerang Uruguay itu disebut sudah memainkan pertandingan terakhir untuk Les Parisiens.

Laporan RMC Sport di Prancis menyebut, Cavani akan pergi sebagai agen bebas tanpa bermain di Liga Champions, setelah telah memberi tahu PSG untuk tidak memperpanjang kontrak lebih dari 30 Juni. Kontrak Cavani di PSG habis pada 30 Juni 2020 dan tak diperpanjang guna mencari tim baru.

Jejak Cavani kabarnya bakal diikuti Thomas Meunier di mana kontraknya habis pada akhir bulan ini dan tak diperpanjang untuk sementara waktu. Layvin Kurzawa dan Choupo-Moting berada dalam situasi yang sama, tetapi mereka tampaknya siap untuk membela PSG lebih dulu di Liga Champions.

PSG sudah berada di perempat final usai menyingkirkan Borussia Dortmund. Tiga tim lainnya yang ada di sana adalah RB Leipzig, Atalanta, dan Atletico Madrid. Ligue 1 sudah tuntas lebih awal karena pandemi Covid-19, yang dianggap sebagai keputusan pemerintah setempat yang tergesah-gesah. Tetapi, PSG masih harus mempersiapkan diri untuk lanjutan Liga Champions musim ini pada Agustus.(Red)