Gubernur Kalimantan Tengah Ajak Masyarakat Biasakan Mencuci Tangan

Bogor Now Politik

KORANBOGOR.com,PANGKALAN BUN-Penyebaran virus corona atau pandemi Covid-19 semakin merebak hingga ke seluruh dunia, termasuk di negara kita Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah juga ikut terdampak dengan adanya Covid-19 ini.

Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini, Mengimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di Kalteng untuk rajin mencuci tangan dan membiasakan pola hidup bersih dan sehat. Kamis, 30 April 2020.

“Masyarakat kalimantan Tengah, dimana pun berada cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, karena dengan rajin cuci tangan Insyaallah, mudah-mudahan dapat terhindar dari covid-19 ini,” ucap H. Sugianto Sabran.

Sugianto Sabran juga menambahkan, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungannya, tetap diam di rumah saja ikuti anjuran yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat, Provinsi maupun Kabupaten, dan selalu mengenakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah. (Red)