Hinca Panjaitan: Tak Ada Lagi Capres,Adanya Presiden Terpilih

Politik

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan pimpinan partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (28/6).

Berdasarkan pantauan media, tampak hadir ke kediaman mantan Danjen Kopassus itu yakni Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan, dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Hinca Panjaitan mengatakan, pertemuan akan dipakai Prabowo untuk mengucapkan terima kasih kepada pimpinan koalisi. Sebab, Ketua Umum Gerindra itu sudah mendapat mandat menjadi capres dan cawapres di pertarungan Pilpres 2019.

“Kami bicarakan tentu Pak Prabowo dan Pak Sandiaga akan mengucapkan terima kasih atas dukungan partai-partai politik selama ini,” ucap dia ditemui sebelum memasuki areal rumah Prabowo, Jakarta Selatan, Jumat.

Menurut Hinca, wajar Prabowo akan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan koalisi. Sebab, Koalisi Indonesia Adil dan Makmur bakal bubar setelah keluarnya putusan MK atas sidang sengketa hasil Pilpres 2019.

“Saya kira, iya. Jadi, teman-reman, saya harus jelaskan berkali-kali bahwa koalisi lima partai politik ini dalam rangka mengusung pasangan calon presiden,” ungkap dia.

“Kemarin setelah diketuk oleh MK, tidak ada lagi calon presiden, yang ada adalah presiden terpilih, ada presiden tidak terpilih maka koalisi untuk pasangan calon presiden itu telah berakhir,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.