Jalan Di Wilayah Leuwiliang Rusak Parah, Warga Keluhkan Kepala UPT Tidak Berada di Kantor

Bogor Now Politik

KORANBOGOR.com, LEUWILIANG-Warga masyarakat keluhkan kondisi Jalan Kracak yang berlubang dan berdebu saat musim kemarau, jika musim penghujan kelihatan kayak kolam ikan. Tentunya kondisi tersebut sangat membahayakan bagi pengguna jalan mengingat jalan tersebut merupakan jalan aktif dari Leuwiliang  menuju ke Kabuputen Sukabumi. 

Salah satu pengguna jalan yang berhasil ditemui Ujang untuk dimintai keterangan Media koranbogor.com dilokasi dengan nada tinggi mengatakan ” Bagaimana nih Dinas UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Leuwiliang apa tidak diusulin, sampai jalan seperti ini rusak parah pastinya ini membahayakan kami sebagai penguna jalan “ucapnya. 

Lanjutnya tolong di tulis ke Media koranbogor.com “Kalau kerja itu yang benar, dia itu di gaji dengan duit rakyat,” ujarnya sambil mengucapkan salam. 

Terpisah Kasi Ekbang Kecamatan Igit saat dikonfirmasi tentang kondisi jalan dari Karacak sampai Desa Purasari hingga kini tembus ke kabupaten Sukabumi mengatakan ” Itu benar sekali banyak yang sudah rusak parah sekali, kami dari pihak kecamatan hanya sebagai pihak yang mengusulkan dan sifatnya hanya monitoring saja. Sementara yang berkewajiban penuh itu dari Dinas PUPR atau UPT  Jembatan dan Jalan Wilayah Leuwiliang, sekali lagi dari kecamatan sifatnya hanya monitoring kalau teknis PUPR,” jelasnya ke koranbogor.com.

Sebelum berita di turunkan Awak Media koranbogor.com mencoba menemui  Kepala UPT Jalan dan  Jembatan Wilayah Leuwiliang namun tidak berada di kantornya dengan alasaannya kurang jelas padahal seharusnya sebagai Kepala UPT itu ditugaskan selain berhubungan dengan ht teknis juga memberikan pelayanan kepada warga masyarakat

Penulis : Sep Hurung