Kuker Dankodiklatau di Wingdikum

Bogor Now Politik

KORANBOGOR.com,BOGOR-Kunjungan kerja Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara (Dankodiklatau) Marsda TNI Tatang Harlyansah, S.E dilaksanakan di Wing Pendidikan Umum, Bogor, Selasa (10/12/2019).

Selain Kuker, Dankodiklatau juga melaksanakan “gowes” bersama personel Kodiklatau dan Wingdikum.

Turut hadir dalam acara Kuker tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Irene Tatang Harlyansya, Dirum, Dirjian dan perwakilan pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau beserta tim gowes Kodiklatau.

Dalam sambutannya, Dankodiklatau meminta kepada personel Wingdikum dan Skadik jajaran untuk meningkatkan disiplin, menjaga postur tubuh yang ideal dan memelihara kebersamaan.

“Salah satu cara untuk memelihara kebersamaan adalah dengan gowes”, tuturnya.

Menurutnya, sebagai lembaga pendidikan, Wingdikum dan Skadik jajaran harus mampu melaksanakan fungsinya dengan baik,sekaligus selalu berupaya untuk dapat tampil lebih baik dari satuan lainnya, sebab Wingdikum adalah contoh teladan dari yang di didiknya.

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H mengucapkan terima kasih kepada Dankodiklatau beserta rombongan, atas kunjungan kerjanya ke Wingdikum.

“Merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami seluruh warga Wing Pendidikan Umum dan Skadik jajaran, pada hari ini Dankodiklatau dan rombongan melaksanakan kunjungan”, ujar Danwingdikum.

Usai kunjungan kerja dilanjutkan dengan gowes bersama.Bersepeda sehat, rutin dilaksanakan warga Wingdikum dan Skadik jajaran.

Pada kegiatan kali ini dilaksanakan dengan jarak tempuh 11 Km dengan start di Wingdikum– Borces Salabenda-Kecamatan Kemang-Candali-Ranca Bungur-Lanud Atang Sendjaja dan finish di Wingdikum.

Keterangan foto :

Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansah, S.E dan rombongan “gowes” bersama personel Kodiklatau dan Wingdikum untuk meningkatkan kebersamaan.