Personel Satgas Yonif 125/Simbisa Bantu Proses Pemakaman Warga

Hukum Nusantara Politik

KORANBOGOR.com,MERAUKE-Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap sesama,  personel Satgas Yonif 125/Simbisa turut serta membantu proses pemakaman seorang bayi yang baru lahir di Kampung Kondo, Distrik Neukenjerai, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.

Dansatgas Yonif 125/Simbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi, Kamis (25/6/2020) menjelaskan, personel dari Pos Kondo hadir dan turut membantu proses pemakaman almarhumah Priskila Mayua yang merupakan putri pertama dari Bapak Ruben Mayua dan Ibu Lenora Sanggra.

“Danpos Kondo Letda Inf Purwanta beserta tiga orang anggotanya datang ke rumah duka untuk melayat dan ikut berpatisipasi membantu proses pemakaman,” ucapnya.

Cobaan ini pasti cukup berat bagi keluarga, namun sebagai umat yang percaya kita hanya bisa berdoa dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.  “Kami mewakili Satgas Yonif 125 mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Ruben Mayua dan Ibu Lenora Sanggra atas kepergian putri tercintanya. Semoga segenap keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini,” ujar Dansatgas.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan partisipasi yang diberikan oleh Danpos Kondo dan anggotanya. Rasa empati dan peduli terhadap sesama seperti ini harus tetap kita pertahankan,” pungkasnya.

Sementara itu, Bapak Paulus Banggo mewakili keluarga yang berduka mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas Yonif 125/Simbisa atas kehadiran dan partisipasi yang diberikan dalam membantu proses pemakaman almarhumah.

Autentikasi :

Papen Satgas Yonif 125/Simbisa, Lettu Chk Juspindeli Girsang