Pertemuan Megawati Soekarnoputri Dengan Prabowo Subiaanto,Arief Poyuono: Mas BG Memang TOP

Politik

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri turut membuat Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan mendapat pujian.

Salah satunya ialah pujian dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono.

Menurut Arief, BG memiliki peran besar dalam pertemuan yang terjadi di rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

“Ada Budi Gunawan, ya, dalam pertemuan Mega-Prabowo? Memang top Mas BG sebagai komunikator politik yang berkelas,” ujar Arief lewat pesan WhatsApp.

Sebelumnya BG juga dianggap memiliki peran besar saat Presiden Terpilih Joko Widodo bertemu dengan Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulu pada 13 Juli 2019.

“Mas BG Sang Komunikator Politik berkelas yang sudah tidak diragukan kemampuannya menjembatani adanya dialog antarpemimpin nasional yang beda jalan dan arah politiknya dalam membangun Indonesia,” tutur Arief.

Arief pun berharap BG bisa mempersatukan semua elite politik yang sedang tercerai-berai. “Semoga Mas BG bisa jadi politikus di parpol. Yang pasti PDI Perjuangan sangat membutuhkan Mas BG,” pungkas Arief .9Red)