Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin Hadiri HUT Ke-55 Partai Golkar

Hukum Politik

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakil Presiden Ma’ruf Amin malam menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar. Acara digelar di Hotel Sultan, Jakarta.

Pantauan iNews.id, Jokowi dan Ma’ruf masuk secara bersamaan ke dalam Grand Ballroom Hotel Sultan sekitar pukul 19.05 WIB. Ketua Umun Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyambut kehadiran keduanya.

Di dalam ruangan itu, para kader Partai Golkar sudah berdiri dan bersiap menyambut kehadiran presiden dan wapres. Bahkan, banyak dari para kader Golkar yang sengaja mengeluarkan gawainya untuk mengambil gambar orang nomor satu dan dua di Indonesia itu.

Selain Jokowi dan Ma’ruf, turut hadir juga para ketua umum partai politik (parpol). Di antaranya adalah Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar; Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh; Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang; Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, hingga; Ketua Umum PSI Grace Natalie. Selain itu, hadir juga Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sekjen parpol juga yang hadir di peringatan HUT Partai Golkar. Mereka adalah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto; Sekjen Partai Nasdem, Jhonny G Plate; Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq; Sekjen Partai Hanura, Harry Lontung Siregar, hingga; Sekjen PBB, Afriansyah Noor.(Red)