PT Pembangunan Jaya Ancol Buka Posko Pengungsian Di Penjaringan

Hukum Politik

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Musibah banjir yang terjadi di awal Tahun 2020 hampir merata terjadi di Jakarta dan daerah sekitarnya, pada Rabu (1/1/2020). Salah satu daerah yang masih terendam adalah wilayah Penjaringan, Jakarta Utara.

Menyikapi musibah tersebut, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk berkoordinasi dengan Pemkot Jakarta Utara turut memberikan bantuan kepada korban bencana banjir yang berada di wilayah tersebut.

PT Jaya Ancol mendirikan Posko Bantuan Banjir yang terletak di Jalan Pantai Indah Selatan 2, Penjaringan sejak Kamis (2/01).

Posko Jaya Ancol menyediakan bantuan logistik berupa air mineral, susu, perlengkapan balita, makanan instan hingga obat-obatan dan peralatan sanitasi. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan RW dengan disaksikan Camat Penjaringan, M. Andri.

“Kami sampaikan keprihatinan atas musibah banjir, khususnya kepada korban banjir yang berada di wilayah Jakarta Utara. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban” ucap VP Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Agung Praptono, Jumat (3/1).

Rencananya, Posko Bantuan Banjir ini akan berdiri kurang lebih selama 5 hari atau sampai kondisi wilayah tersebut sudah mulai kondusif. Selain itu, Ancol juga memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di RW 08 Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng berupa makanan siap saji. (Red)